Metode Inline Style CSS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

A). Pendahuluan
        Bertemu lagi diblog saya, pada kesempatan kali ini kita akan mempraktekkan penggunaan metode Inline Style CSS. Kalau kalian ingin tahu lihat blog saya di bawah ini.

B). Maksud dan Tujuan
         Memahami cara penggunaan Inline Style CSS

C). Pembahasan
         Kita akan membuat contoh dari Metode Inline Style CSS:

Pertama, ketik script di bawah ini

<!DOCTYPE html>
<html>
<head>
     <title>Contoh Metode Inline Style CSS</title>
</head>
<body>
<h2 style="background-color:green; color:yellow" >
Text ini bewarna kuning dan background berwarna biru
</h2>
</body>
</html>

    Kemudian anda save, setelah itu kalian buka file yang anda simpan tadi, dan ini hasil script dari metode Inline Style CSS.


D). Masalah yang Ditemukan
      Pengaturan Script CSS yang sering salah sehingga tampilannya tidak sesua dengan yang di inginkan. 

E). Hasil Kesimpulan
       CSS digunakan untuk membuat halaman html dan php menjadi lebih bagus dengan tambahan warna , gambar dll.

F). Referensi
   
       https://www.duniailkom.com/tutorial-belajar-css-cara-menginput-kode-css-ke-halaman-html/

Cukup sekian informasi yang dapat saya berikan pada hari ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna buat orang lain. Jika ada kesalahan kata saya mohon maaf. Terima kasih telah mengunjungi blog saya,  dan jangan lupa untuk mengikuti dan membaca selalu postingan di blog saya yang saat ini masih biasa-biasa saja.
  ~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar