Membuat Website di Bootstrap 3 #Part 1

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

A). Pendahuluan
      Bertemu lagi diblog TONI | BLC Telkom. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan / sharing membuat website di Bootstrap 3.

B). Latar Belakang  
     Website merupakan kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks,data gambar, data animasi, suara, video atan gabungan dari semuanya. Beragam website bermunculan dengan aneka corak dan ragamnya. Mulai dari website yang sederhana dengan hanya mengandalkan beberapa halaman statis HTML sampai website dinamis yang menggunakan teknik pengembangan yang kompleks. Proses pembuatan website bukan hal yang mudah. Kemajuan teknologi khususnya dibidang pengembangan website menyebabkan proses pembuatan website yang baik bukan lagi pekerjaan yang sulit. Dampak dari perkembangan website yang pesat mengakibatkan tidak semua pengembang website dapat mengikutinya dengan baik.

C). Maksud & Tujuan
      Agar kalian bisa membuat website yang responsive di Bootstrap.

D). Pembahasan
    Website adalah kumpulan dari berbagai macam halaman situs, yang terangkum didalam sebuah domain atau juga subdomain, yang lebih tempatnya berada di dalam WWW (World Wide Web) yang tentunya terdapat di dalam Internet.

Scriptnya:









         Hasil Script:








E). Masalah yang Ditemukan
      Kurang teliti/masih salah dalam penulisan scriptnya.

F). Kesimpulan
      Untuk membuat website di Bootstrap sedikit lumayan sulit, sehingga banyak berlatih supaya bisa membuat web dengan indah dan bagus.

G). Referensi

      https://www.w3schools.com/bootstrap/default.asp

Cukup sekian informasi yang dapat saya berikan pada hari ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna buat orang lain. Jika ada kesalahan kata saya mohon maaf. Terima kasih telah mengunjungi blog saya,  dan jangan lupa untuk mengikuti dan membaca selalu postingan di blog saya yang saat ini masih biasa-biasa saja.


  ~ Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar